By - - 0 Comments

KARAWANG, TVBERITA.com- Setelah menang tipis dari lawannya di semi final Lomba Cerdas Cermat (LCC) pemilu di Karawang Central Plaza (KCP), Sma N 3 Karawang mengaku sangat siap dan tak gentar menghadapin kedua rivalnya di final esok.

Dijumpai disekolahnya pada Rabu 26 september 2012 pagi tadi, ketiga peserta finalis Lomba Cerdas Cermat asal SMAN 3 Karawang tampak sumringash, optimismenya pun tampak jelas saat mereka menjawab semua pertanyaan mengenai persiapan final esok.

Tak hanya mereka yang tampak senang, namun guru pembimbing, dan Kepala Sekolah SMAN 3 pun mengaku sangat bangga akan anak didiknya yang telah berhasil masuk grand final dengan menyingkirkan sekolah-sekolah lain yang telah menjadi lawannya.

Nedi sebagai Kepala Sekolah mengaku, tak menyangka bahwa anak didiknya akan bisa lolos ke babak final untuk memenangkan lomba. Kini tak banyak lagi harapan yang ia punya kecuali peserta didiknya pulang membawa piala kejuaraan lomba esok hari.

Menurut ucu sebagai guru pembimbing, tak ada trik dan strategi khusus, untuk menghadapi rival-rival yang cukup berap diesok hari, ia hanya selalu menanamkan rasa semangat, optimis, dan pantang menyerah pada perlombaan final cerdas cermat pemilu esok hari.

Namun dirinyapun mengaku sangat bersyukur apabila nanti pada final anak didiknya tidak berhasil dalam meraih juara 1, karena walau bagaimanapun ia dan peserta didiknya kini sudahlah menjadi pamenang lomba dari 15 sekolah yang berhasil mereka singkirkan. (Sunarti Wulandari)