By - - 0 Comments

PURWAKARTA, TVBERITA.com – Dalam proses belajar mengajar banyak faktor yang dapat menghasilkan siswa yang berprestasi, selain sistem belajar yang diterapkan, tenaga pengajar yang memenuhi standar kompentensi juga harus ditunjang dengan sarana dan prasarana sekolah yang memadai.

Untuk mencapai hal itu SMAN 1 Jatiluhur dalam kurun waktu satu tahun ini telah membangun sarana dan prasarana sekolah, seperti ruang guru, ruang rapat, aula, lab bahasa dan yang lainnya.
Kepala Sekolah SMAN 1 Jatiluhur Asep Mulyana, S.Pd., M.Pd., saat dikonfirmasi oleh tvberita.com mengatakan bahwa kebersihan sekolah dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar itu diperlukan. Untuk itu pihaknya sekarang sedang melengkapi  fasilitas sekolah yang sesuai dengan standar nasional pendidikan.

Karena sesuai dengan visi misi sekolah yaitu prima dalam pelayanan di tahun 2014 untuk mencapai manjemen mutu atau ISO 9001, dimana kondisi sekolah harus lebih baik, lebih nyaman, dan lebih bagus pada umumnya.

Sesuai dengan program dari pemerintah daerah, mulai bulan oktober 2012 pihak sekolah akan memberlakukan sistem belajar 5 hari dari senin sampai jumat, untuk waktu belajar dari pukul 07.00 WIB – 15.WIB. Di bidang olahraga prestasi siswa SMAN 1 Jatiluhur sudah diraih ditingkat nasional, dimana belum lama ini menyumbangkan 2 emas di Cabang Olahraga Dayung dalam PON Riau. (Irfan)