BERITA PURWAKARTA

Ibu dan Anak Tewas Dibantai

dian tvberita | Senin, 16 Februari 2015 - 01:46:54 WIB | dibaca: 641 pembaca

ilustrasi

PURWAKARTA,TVBERITA.COM-Nahas, Seorang ibu dan putrinya tewas mengenaskan setelah dibantai oleh orang yang tidak dikenal di rumahnya sendiri. Korban Sri Roswati (35) dan Amelia (10) merupakan warga kampung Pasir Kihiang, Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan.

Peristiwa itu terjadi Minggu (15/2) sekira pukul 02.00 dinihari. Saat itu, korban yang tinggal bersama dua orang anaknya Amelia, dan Alfin, tengah tertidur lelap. Tiba-tiba terdengar suara mengetuk pintu depan rumahnya yang dikira sang suami yang baru pulang kerja di PT Dunlop. Tak disangka, saat pintu dibuka seorang pria misterius menyerang dan menusuk  Sri secara bertubi-tubi. Mendengar teriak kesakitan, putri sulung Amelia terbangun lalu menangis histeris mendapati ibunya sudah ambruk bersimbah darah.

Pelaku makin bringas. Amelia pun ditusuk pada bagian pinggang hingga tewas. Begitupun Alfin, sibungsu, menangis dan menjerit histeris membuat si pelaku makin gelap mata. Alfin pun ditusuk, namun nyawanya masih tertolong.

Salah seorang saksi, Ade Darman mengatakan, kejadian sekitar pukul 01.30 Minggu dini hari setelah Satpam yang bekerja dirumahnya memberitahukan adanya pembunuhan di rumah Korban yang tepat didepan rumah Ade Darman 

“Satpam saya Iyan dan Ade yang memberitahukan, sebelumnya pelaku yang keluar dari rumah sempat menjadi bulan-bulanan warga karena disangka sebagai maling,” katanya.

Dijelaskan, pelaku sempat babak belur  namun karena warga ketakutan dengan kondisi korban terjadi apa-apa warga pun sempat  meninggalkan pelaku dan langsung  melihat rumah korban. “Sayangnya pelaku berhasil kabur dengan sepeda motornya jenis Vixion,” kata Ade kepada KORAN BERITA(Berita Media Group), Minggu (15/2) 

Menurutnya, setelah melihat ke dalam  rumah dengan kondisi pintu rumah korban seperti dibuka paksa sebelumnya, warga menemukan Sri dan anaknya Amelia telah tergeletak di kamarnya dengan luka tusukan dan bersimbah darah dengan keadaan telungkup. Namun anaknya Alfin berhasil selamat karena bersembunyi di bawah meja belajar tetapi Alfin juga mendapatkan luka tusuk dibeberapa bagian badannya. 

“Alfin selamat dan dibawa langsung ke RSUD Bayu Asih, Warga pun langsung melaporkan ke Mapolsek Pasawahan,” jelasnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres, Purwakarta AKP Tri Suhartanto menjelaskan sedang mendalami kasus pembunuhan ini dengan memanggil saksi yang ada dan melakukan otopsi terhadap korban

“Kami sedang mendalami kasus ini dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi yang ada di TKP, belum tahu motivnya apa namun kami tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya. (tarigan)










Komentar Via Website : 2
obat urat syaraf kejepit
16 Februari 2015 - 11:22:54 WIB
Terimakasih atas informasinya, sangat menarik untuk di simak :).

kunjungi saya di => http://obatpelangsingherbal.info/obat-urat-syaraf-kejepit/ untuk mengetahui cara mengobati wasir berdarah tanpa operasi.
tekanan darah tinggi
16 Februari 2015 - 15:51:01 WIB
insya allah naek http://goo.gl/bV163A
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)