By - - 0 Comments

PURWAKARTA, TVBERITA.com - Empat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati masing-masing pasangan Dedi Mulyadi - dadan Koswara, Burhan- Onnie, Dudung - Yogi dan Yoyoh - Encep telah menyerahkan daftar kekayaanya ke KPU . Sesuai mekanisme dalam tahapan Pilkada Kabupaten Purwakjarta maka KPU kemudian menyerahkan daftar kekayaan itu ke Komisi Pemberantasan korupsi - KPK . 
 
Ketua KPU Kabupaten Purwakarta Deni Ahmad Haidar pada TVberita mengatakan , penyerahan daftar kekayaan itu sifatnya mutlak dan wajib ditaati para bakal calon . Namun jika ada kekurangan data yang belum terlampirkan , maka pasangan calon bisa menyampaikan langsung atau mengirimkan berkas kekuarngan data itu melalui pos ke KPK .
 
" Tugas kami hanya menyerhkan berkas itu ke KPK , kalau ada data yang kurang dari pasangan bakal calon,maka bisa dikirimkan menyusul atau datang langsung ke KPK ," jelasnya .
 
Namun sayangnya,hingga saat ini belum ada data atau hasil rekapitulasi dari KPKyang menyebutkan jumlah harta dari para bakal calon . Sehingga belum bisa diketahui , siapa diantara bakal calon yang memiliki harta paling besar atau bahkan sebaliknya . ( Ronny )