BERITA KARAWANG

Mau Nyebar Brosur, Pria Aceh Malah Tewas Ditabrak Kereta

dian tvberita | Selasa, 03 Maret 2015 - 20:06:39 WIB | dibaca: 322 pembaca

KARAWANG,TVBERITA.COM-Nasib nahas dialami Dedi Saputra (18). Pria asal Lhokseumawe Aceh tersebut tewas dengan kondisi sekejur tubuh remuk, akibat tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan kereta api Gonggo, Jatirasa, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Selasa (3/3).

Ilham (29) teman Korban mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban akan menyebrang perlintasan kereta api di sekitar Kampung Jatirasa bersama temannya. Namun nahas saat itu korban yang tidak mengetahui bahwa ada kereta yang akan melintas dalam dua arah tersebut, langsung diseruduk kereta api dari arah Bandung menuju jakarta hingga terpental jauh.

“Pertama ada kereta dari arah Barat ke Timur, saya nyebrang duluan. Pas korban mengikuti saya dari belakang, eh taunya korban langsung dihantam kereta dari arah Timur,” kata Ilham kepada TVBERITA.COM, Selasa (3/3)

Sementara itu, di tempat terpisah, saksi mata lainnya di TKP, saat itu korban beserta temannya itu sudah diberitahu oleh warga sekitar, bahwa akan ada kereta dari dua arah. Akan tetapi, korban dan temannya tersebut seperti tidak mendengar peringatan dari warga hingga akhirnya tersamber kereta.

“Padahal korban dan temannya itu sudah di kasih tau. Tapi mungkin keduanya ini tidak mendengar. Beruntung saat itu temannya berhasil selamat, kalau tidak dua-duanya bisa tewas bersamaan,” ujar Soleh (26) warga sekitar.

Sementara itu, dikatakan Doni Phonna (42) kerabat korban. Korban tersebut baru datang ke Karawang satu bulan yang lalu dan bekerja di Karawang sebagai penyebar brosur dari salah satu perusahaan. Bahkan kerabatnya tersebut kaget saat medengar kabar bahwa korban tewas akibat tertabrak kereta.

“Padahal korban ini pamit sekitar 10 menit yang lalu untuk nyebar brosur, eh taunya saya dengar kabar begitu, saya langsung lemas dan tidak mempercayainya,” katanya.

Kemudian saat jasad korban dibawa ke RSUD Karawang, rencananya jasad korban akan langsung dibawa dan dikebumikan di tempat kelahirannya. 

“Nanti jasad korban akan dikebumikan di Aceh,” pungkasnya. (miharja)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)