BERITA BEKASI

Sidang Gugatan Warga Bekasi Soal Jalan Rusak Ditunda

Manager | Senin, 23 Maret 2015 - 20:04:13 WIB | dibaca: 8 pembaca

BEKASI,TVBERITA.COM-Sidang gugatan warga terhadap Pemkot Bekasi dan Pemprov Jawa Barat, terkait jalan rusak ditunda. Musababnya, tak satu pun pihak tergugat nongol di Pengadilan Negeri Bekasi.

Persidangan dijadwalkan diteruskan satu bulan ke depan, tepatnya pada 27 April. "Karena pihak tergugat tidak hadir semua, sidang ditunda," kata hakim ketua Fatimah Basyir di ruang sidang Kartika, PN Bekasi, Senin (23/3/2015).

Sebenarnya, Pemkot Bekasi telah mengutus Sugianto sebagai perwakilan. Tapi, selama persidangan, PNS Biro Hukum Pemkot Bekasi, itu tak berkomentar apa-apa.

Nelso Nikodemus Simamora, pengacara penggugat, menilai, penundaan sidang wajar. "Ditunda satu bulan, satu sisi (tergugat-Red.) kan di Bandung. Kalau satu bulan, mungkin cukup waktu," kata Nelson.

Gugatan terhadap Pemkot Bekasi dan Pemprov Jabar, dilayangkan Sulastri Maeda Yoppy. Ayah Sulastri meninggal akibat kecelakaan di Jalan Siliwangi, Bekasi, yang rusak parah.

Sulastri menuntut tergugat membayar uang pengganti Rp800 juta. Dia menganggap, Pemkot Bekasi dan Pemprov Jabar, lalai karena tidak memasang rambu peringatan jalan rusak.(RD)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)