BERITA BOGOR

Bima Arya Luncurkan Taman Skateboard Pertama di Kota Bogor

Manager | Minggu, 29 Maret 2015 - 14:05:02 WIB | dibaca: 31 pembaca

BOGOR,TVBERITA.COM-Akhirnya impian anak-anak muda kota Bogor memiliki taman skateboard (Skate Park) terwujud. Taman skateboard pertama di Kota Bogor diresmikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya di Lapangan Sempur, Kota Bogor.

“Tantangan zaman bisa bikin kita roboh, dan skateboard menjadikan anak muda punya kuda-kuda yang kokoh," kata Bima di lokasi peresmian seperti termuat dalam rilis yang dikirim kepada detikcom, Minggu (29/3/2015).

“Ini adalah janji saya kepada anak-anak muda Kota Bogor, bukan hanya membangun taman, tapi menghidupkan taman”, ujar Bima Arya disamput tepuk 400-an anak-anak muda dan masyarakat yang hadir.

Bima juga menegaskan harapannya agar anak-anak muda lebih disibukkan oleh hobi. Bukan oleh hal-hal negatif.

Perwakilan dari Bogor Independent Skateboard (BOPER), Gema Raksa Nasution, menjelaskan peminat skateboard di Kota Bogor dari berbagai usia, anggota kami 500-an orang dan terus bertambah. Ini taman skateboard pertama di kota Bogor.

"Di sini kami tak peduli latar belakang, yang penting saling menghormati dan utamanya mencintai Kota Bogor," jelas Gema.

Dalam kesempatan itu, Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid menjelaskan bahwa taman skateboard ini sejalan dengan visi Walikota Bogor menghidupkan taman kota.

"Ini adalah tahap awal, selanjutnya kami akan bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Bogor untuk menghidupkan industri kreatif anak-anak muda di Kota Bogor," ucapnya.












Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)