BERITA KARAWANG

Oknum Wartawan Dan LSM Peras Sejumlah Kepala Sekolah Di Rengasdengklok

Manager | Senin, 06 April 2015 - 18:45:55 WIB | dibaca: 126 pembaca

KARAWANG,TVBERITA.COM-Oknum LSM dan oknum Wartawan meresahkan  dunia pendidikan diwilayah seputar kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa barat, banyak yang datang ke sekolah kerap memeras sejumlah kepala sekolah dengan modus mengawasi penggunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS)  yang bersumber dana dari APBN .


Menurut Kapolsek Rengasdengklok Kompol. H. Ahkmad Sayuti . "Betul, buktinya ini surat tugas dari salah satu mengatasnamakan LSM, tetapi untuk selama ini belum ada pihak yang mau melaporkan atas kejadian  kepada pihak polsek Rengasdengklok , ungkapkannya kepada KORAN BERITA, dikantor Polsek Rengasdengklok, Senen(6/4)

Sayuti menghimbau  kepada seluruh  pihak kepala sekolah agar waspada, para pelaku biasanya dengan modus berpura atas nama pengawasan, namun ujung-ujungnya hanya meminta uang, ujarnya   


" Jika mendapati aksi kejahatan serupa, masyarakat diminta segera melaporkan ke polisi terdekat. "Kami imbau untuk waspada aksi-aksi dari LSM dan wartawan gadungan. Ujung-ujungnya mereka memeras untuk minta uang kalau profesional tentu tidak minta-minta uang," ujar Kapolsek Rengasdengklok, (Jay)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)