By - - 0 Comments

SUKABUMI, TVBERITA.com– Sejumlah pegawi negeri sipil (PNS) yang berada  di Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi mendadak panik dan berlarian, ketika diseputar pendopo tersebut di temukan sebuah bungkusan  yang di duga berisikan bom Jum’at (7/12/12)

Dari pantauan ON, di seputar lokasi penemuan bom telah dipasangi garis polisi (police line) oleh anggota polisi Polres Sukabumi Kota.

“ Terkait adanya penemuan sebuah bom tadi pagi sekitar  pukul (09.30) telah ditemukan sebuah bungkusan yang di duga berisikan bom di seputar gedung pendopo Kabupaten Sukabumi, dan ternyata setelah di cek kebenarannya ternyata bukan bom, itu mungkin hanya orang iseng. Karena bentuknya dari besi yang kemudian di lakban dan di masukan ke handel sepeda motor. Adapun kemungkin teror itu bisa saja,” '' Kepala Bagops Polres Sukabumi Kota, Kompol Suwardi kepada wartawan.

Namun demikian lanjut Suwardi,diharapkan kita semua harus waspada terhadap kejadian seperti itu, agar dikemudian menemukan barang semacam itu, cepat melaporkan ke pimpinan yang lebih atas.

“ Sampai saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan sebuah bungkusan yang di duga bom tersebut, namun ternyata isinya bukan bom dan kejadian ini kemungkinan ini termasuk teror. Kami berharap terhadap semua pihak untuk selalu waspada, apalagi  saat menjelang Natal dan tahun baru, tandasnya (DD/WP)