BERITA KARAWANG

Wanita Muda Dibunuh, Mayatnya Dibuang Kawasan Hutan Lindung Kebun Kembang Cikampek

Manager | Minggu, 19 April 2015 - 16:58:33 WIB | dibaca: 1579 pembaca

KARAWANG,TVBERITA.COM-Sesosok mayat wanita muda ditemukan tewas, tanpa memakai celana dalam,  mederita luka penganiyaan dibagian wajah dahi dan leher. Korban diperkirakan berumur (20) sampai (25), ditemukan  warga  didalam semak-semak di Kawasan Hutan Lindung Kebun Kembang Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek, Sabtu (18/4) sekitar pukul 16.00 WIB,  diduga kuat korban tewas akibat di bunuh dengan cara dipukul botol, karena ditemukan pecahan botol bir didekat mayat korban, Polisi mengaku  masih kesulitan menemukan keluarganya, karena korban tidak membawa identitasnya apapun.

 

Hingga saat ini mayat korban wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut, masih berada di ruang jenazah kamar mayat RSUD Karawang.

Menurut petugas kepolsian Polsek Cikampek,  saat ditemukan korban hanya mengenakan kaos hitam dan BH warna merah, korban ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di sekitar Kawasan Hutan lindung Kebun Kembang Cikampek sekitar pukul 16.00 WIB. itu dalam poisisi terpelengkuk diantara semak semak hutan.

 

Saat ditemukan  dibagiian wajah korban, ada luka yang diduga akibat bekas dipukul pakai benda tumpul seperti botol bir, karena di bagian mukanya terdapat pecahan botol bir yang letaknya tak jauh dari tubuhnya ditemukan, selain itu terlihat juga lidah tergigit gigi seperti yang dicekik.

 

Petugas Polsek Cikampek dan petugas Identifikasi Polres Karawang memperkirakan korban tewas lebih dari  24 jam, karena saat ditemukan tubuhnya terlihat masih segar. Bahkan tidak ditemukan adanya bercakan darah di sekitar lokasi penemuan mayat korban, hanya saja bagian kepala hingga leher terlihat sudah mulai menghitam  yang diduga akibat luka, mayat korban oleh petugas polisi langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Karawang untuk keperluan otopsi.

 

Menurt kanit Identifikasi Polres Karawang.Cirri-ciri mayat  wanita muda tersebut adalah, warna kulitt sawo matang, rambut sebahu, tinggi badan 150 CM, gigi rata, hidung sedang, dan saat ditemukan hanya melekat BH warna hitam baju kaos warna hitam, sandal berhak tinggi warna hitam, memakai cincin putih bermotip mutiara, Satu bungkus rokok sampoerna mild.

kini barang bukti hasil temuan sudah diamankan untuk sementara,”  

 

Polisi menghimbau mengimbau kepada warga bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabatnya segera menghubungi polisi atau langsung ke kamar mayat RSUD Karawang , “masih berada di kamar mayat RSUD Karawang, dan sampai saat ini masih belum diketahui nama alamat dan keberadaan alamat identitas keluarganya,” tutur petugas polres Karawang. Sementara Kasus pembunuhan tersebut kini sedang  ditangani oleh pihak kepolisin dari Polres Karawang. (jha)

 

.

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)