By - - 0 Comments

KARAWANG, TVBERITA.COM - Video adegan mesum yang melibatkan siswi SMA di Karawang, jawa barat, terus beredar. Video berdurasi sekitar 13 menit lebih ini, terus menjadi tontonan siswa sekolah lain, bahkan anak-anak dibawah umur. Video adegan mesum ini, diperkirakan mulai beredar sekitar dua pekan terakhir.

Video adegan mesum siswi SMA Negeri I Batujaya, Karawang, Jawa Barat ini, kuat dugaan dibuat disalah satu kamar mandi memilik tetangga pelaku yang kebetulan  rumah tersebut rumah kosong. Kabar yang berdar, keduanya sengaja merekam adegan layaknya suami istri tersebut untuk dijadikan sebuah kenang-kenangan selama berpacaran. Dugaan sementara,  peredarannya tidak disengaja, ketika handphon pelaku dijual dan gambar yang ada di dalamnya lupa dihapus.

Video yang berdurasi sekitar 13 menit lebih itu, terus beredar luas dan menjadi buah bibir di masyarakat dalam dua pekan terakhir ini. Bahkan, video tersebut sempat menjadi tontonan siswa sekolah lain dan warga sekitar melalui telephon seluler. Hingga kini, warga pun dibuat resah dengan beredarnya adegan video mesum itu.

Banyak kalangan menilai, adegan yang dilakukan oknum pelajar itu sudah mencederai dunia pendidikan, khusunya di Kabupaten Karawang. Pihak sekolah diminta untuk segera menindak tegas oknum pelajar tersebut, lantaran sudah mencoreng nama baik sekolah. Akibat kejadian ini, pelaku berinisial N terancam dikeluarkan dari sekolahnya. (Husna Bahreisy)