BERITA KARAWANG

Mobil Mewah Milik Direksi PT MMP Jakarta Di Bobol Halaman Parkir Rumah Makan LSI Karawang

Manager | Kamis, 07 Mei 2015 - 18:14:49 WIB | dibaca: 196 pembaca

KARAWANG,TVBERITA.COM-Sebuah mobil mewah jenis Lexus Nopol B-1777-FJA, milik seorang direksi PT mega manunggal property asal Jakarta. yang terparkir di halaman RM Lebak Sari Indah Jalan Interchange Karawang Barat, di bobol kawanan pencuri .



Korban Johan (50) direksi PT mega manunggal property (MMP), asal Jakarta mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 dan terjadi saat ia sedang makan di RM LSI di jalan Interchange Kaarawang Barat, bersama satu orang temannya,  baru  20 menit ada pengunjung yang memeritahu bahwa mobil putih jenis Lexion dengan Nopol B 1777 FJA alaramnya berbunyi, karena mobil itu miliknya akhirnya korban langsung keluar dan saat dilihat ternyata kondisi kaca pintu kiri depan mobil sudah pecah .

Akibatnya, satu unit Gpad merek LG, yang berisi data data pekerjaan dan tas warna hitam yang didalamnya berisi berkas perusahaan hilang dibawa pelaku, kalau uang tidak ada tapi yang paling berharga yaitu data karena data itu seluruh berkas perusahaan PT Mega Manunggal Property (MMP) tempat saya bekerja, menurut saksi pelaku diketahui lebih dari satu orang dengan mengendarai kendaraa mobil Avanza warna hitam bernopol B1440 BIY.

" yang jelas saya meninggalkan mobil terparkir baru ada sekitar 20 menit. Bahkan makan pun belum selesai, dan saya mengetahui mobil saya ada yang bobol dari seorang pengujung juga karena alarm mobil terus berbunyi,” kata Johan kepada TVBERITA.COM, Kamis (7/5).

“ kalau saya rasa saat itu tidak ada yang buntuti saya dari belakang. Baik itu mobil ataupun motor, tapi tau-tau mobil saya ada yang ngebobol dan tau bahwa didalamnya ada barang berharga yangsaya bawa,” terangnya.


Saksi mata Ali (22), petugas parkir di RM LSI menjelaskan, “ saya lihat jelas bahwa pelakunya mengendarai mobil Avanza, soalnya saat itu terlihat jelas ada satu pelaku menghampiri mobil yang dibobol kemudian langsung ngebut kabur kluar dari parkiran RM LSI,” ujar saksi.

 

Diakui saksi, pada saat itu dia memang sempet mengejar mobil Avanza yang di duga pelaku yang membobol mobil mewah tersebut, bahkan ia sempat berteriak agar security yang jaga menghentikan mobil Avanza yang kabur tapi sayangnya tidak terkejar hingga pelakunya langsung kabur kea rah pintu Tol Karawang Barat.

“ tapi saya inget dan saya masih apal nomor seri mobil Avanza yaitu B1440 BIY dan warnanya hitam, kaburnya kea rah pintu tol karawang barat dan sayangnya saat itu kondisi jalan sedang sepi dari lalulintas padahal biasanya ramai dan padat,” katanya. (jha)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)