PERISTIWA

Mercy Nyemplung Sungai, Sopir Perempuan Ini "Diselamatkan" Sunroof

Manager | Minggu, 17 Mei 2015 - 11:46:38 WIB | dibaca: 59 pembaca

WUXI,TVBERITA.COM-Selain mempercantik tampilan dan tempat masuk cahaya ke kabin, sunroof ternyata bisa menjadi penyelamat. Ini seperti yang terjadi di Provinsi Jiangsu, China. Seorang perempuan selamat ketika mobil Mercedes Benz CLA-nya tercebur ke sungai. Ia meloloskan diri lewat sunroof kaca yang terbuka sebelum mobilnya tenggelam.

Saat mobil masih mengambang perempuan yang mengenakan baju biru memanjat keluar melalui sunroof. Warga di sekitar lokasi sempat melemparkan pelampung agar perempuan ini berenang. Namun korban menolak dan memilih memanjat dinding sungai dengan tali yang disediakan regu penyelamat. Demikian seperti dikutip dari carnewschina, Minggu (17/5/2015).

Kecelakaan ini bermula ketika Mercedes Benz CLA berwarna putih diparkir menghadap sungai. Saat hendak mengeluarkan mobilnya, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu salah menyetel posisi transmisi otomatis yakni bukan mundur “R” melainkan “D”, sehingga saat pedal gas diinjak mobil langsung meluncur ke sungai.

Setelah perempuan itu diselamatkan, petugas mengangkat mobil dari dasar sungai. Sebagai informasi, Mercedes Benz CLA di China dijual dengan harga 286.000 yuan atau sekira Rp602,056 juta. (NET)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)