NUSANTARA

Bocah 5 Tahun Tewas Diterkam Buaya Sepanjang 2,5 Meter di Jambi

Manager | Selasa, 23 Juni 2015 - 16:44:04 WIB | dibaca: 40 pembaca

Seorang bocah perempuan berusia lima tahun tewas diterkam buaya di Jambi. Buaya yang panjangnya sekitar 2,5 meter menerkam korban saat sedang mandi di sungai.

Pada Selasa (23/6/2015), warga bersama petugas kepolisian masih menelusuri keberadaan buaya yang menerkam korban. Namun masih belum ditemukan.

"Kita juga berkoordinasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam di sini untuk penanganan selanjutnya," kata Kapolsek Sabak Timur Iptu Thema Zebua yang dihubungi Selasa sore.

Kasus penerkaman itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (22/6). Disebutkan Thema, saat kejadian korban Indah dan beberapa orang lainnya sedang beraktivitas di aliran Sungai Batang Hari di Kecamatan, Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Ada yang mandi, ada yang mencuci.

Korban yang saat itu sedang mandi, tiba-tiba diterkam buaya. Beberapa saksi menyatakan, buaya yang panjangnya sekitar 2,5 meter itu langsung membenamkan korban ke air.

Dalam pencarian, warga kemudian menemukan sebagian tubuh korban, yakni pinggang ke atas. Sementara bagian tubuh yang lainnya masih belum ditemukan.

Lokasi kejadian ini berjarak sekitar dua kilometer dari muara sungai, dan diperkirakan buaya yang menerkam itu merupakan buaya muara. Kasus ini merupakan kejadian pertama konflik buaya dan manusia di daerah tersebut.
(DETIK)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)