By - - 0 Comments

CIREBON, TVBERITA.com - Dua orang tersangka pengedar sabu sabu di Cirebon Jawa Barat selasa siang berhasil dibekuk jajaran satuan narkoba polres Cirebon kota saat bertransaksi.  Dari kedua tersangka tersebut polisi berhasil mengamankan satu paket sabu sabu seharga lima ratus ribu rupiah.


Kedua tersangka ini terpaksa di giring petugas satuan reserse narkoba polres Cirebon kota Jawa Barat karena terbukti mengedarkan sabu sabu.  AG dan FR ini berhasil diamankan saat melakukan transaksi di lapangan bola futsal depan pelabuhan Cirebon.

Dari kedua tersangka polisi brhasil mengamankan satu paket sabu sabu siap edar dengan seharga lima ratus ribu rupiah.  Tersangka agdan FR ini sudah menjadi target operasi satuan narkotika polres cirebon kota karena keduanya sudah meresahkan warga.

"FR  pemilik sabu sabu yang di amankan polisi ini mengaku bahwa sabu sabu miliknya hanya untuk di gunakan sendiri bukan di jual kesiapapun.  Namun ada sisah FR di kasihkan ke AG untuk memakainya bersama sama di rumah FR " ujarnya.

"Kbo Satnarkoba polres Cirebon kota Ipda Otong Jubaedi menjelaskan bahwa penangkapan kedua tersangka ini berkat informasi dari warga.  kedunya ini sangat meresahkan warga kota Cirebon sementara dari tangan tersangka polisi mengamankan satu aket sabu siap edar "ungkap Ipda Otong Jubaedi.

Guna kepentingan penyelidikan kedua tersangka kini masih menjalani pemeriksaan di mapolres Cirebon kota.  Selian itu polisi berhasil menyita satupaket sabu sabu siap edar.  Sementara tersangka akan di jerat undan-undang narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

 

(eka sandria)