By - - 0 Comments

KARAWANG, TVBERITA.com - Bertanding di Stadion Singaperbangsa, tim sepakbola Kabupaten Karawang berhasil mengungguli Kota Cimahi dengan skor tipis 2-1. Pertandingan yang berlangsung sore tadi ini berlangsung menarik dan menjurus keras.

Hujan yang mengguyur Stadion Singaperbangsa sebelum waktu pertandingan membuat lapangan menjadi becek, walaupun tidak ada genangan air tapi lapangan menjadi licin dan ini sangat berpengaruh kepada permainan kedua tim.

Tim Cimahi berhasil membuka keunggulan melalui kaki Salomo pada menit 26. Namun, dalam waktu 2 menit tim Karawang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah pada menit 28 Doni berhasil menaklukkan M. Yunus penjaga gawang Cimahi. Sampai jeda babak pertama kedua tim bermain imbang.

Pada babak kedua tim Karawang yang dilatih oleh Heri Suryana ini bermain lebih menyerang, dan hasilnya berbuah positif setelah Hasrul Sani mencetak gol indah melalui tendangan bebas dari jarak 25 meter. Setelah gol tersebut pertandingan menjadi keras, beberapa kali pelanggaran keras dipertontonkan. Sampai pada pertengahan babak kedua terjadi pertengkaran antar kedua tim namun dengan segera pertandingan dapat dilanjutkan.

Menit-menit terakhir tim Kota Cimahi melakukan serangan secara massive namun pertahanan tim kabupaten karawang mampu menghadang nya sampai menit terakhir pertandingan, skor tetap 2-1.

Sebelumnya tim kabupaten karawang mampu menang atas tim tuan rumah kota bandung Barat dengan skor yang sama 2-1,dipertandingkan selanjutnya tim Karawang akan berhadapan dengan tim beli dalam partai tandang.

( Satya Anggara )