By - - 0 Comments

KARAWANG, TVBERITA.com- Hari pertama lebaran dikarawang Jawa Barat. Kecelakaan sepeda motor kembali terjadi,  satu orang pemudik  pengendara sepeda motor tewas  mengalami luka parah   di Pangulah kecamatan Cikampek Karawang kamis petang  08/08/13 .  sedangkan Arus mudik  sejak kamis siang dan petang disimpang Jomin,  dan Mutiara,  menuju Jakarta, dan Cirebon kedua arah, ramai dan padat, polisi terpaksa berlakukan sistim buka tutup untuk mengurai kemacetan.

 

Satu oarang tewas seketika akibat kecelakaan dijalur mudik didaerah Pangulah kabupaten Karawang pada kamis petang,  belum diketahui korban tewas ,  akibat kecelakaan dengan kendaraan jenis apa.  karena korban ditemukan sudah kondisi meninggal dunia tergeletak  dipinggir jalan raya Pangulah Cikampek,  berikut  motor yang dikendarainya.  Korban tewas dengan kondisi luka parah dibagian keningnya, dan g dibagian kakinya mnegalami patah tulang.  

 

korban ditemukan warga setempat dijalur arah Subang menuju Cikampek,   oleh petugas polisi dari polres Karawang langsung  Jenazahnya dibawa kerumah sakit Umum daerah kKarawang,  untuk divisum.

 

Kasus kecelakaan pengemudi sepeda motor ini sedang diselidiki oleh polisi,  dan korban diketahui  bernama Rustandi warga Anggsari kecamatan Subang.  Arus lalulintas pada hari lebaran pertama disimpang jomin dan Mutiara arah Cirebon maupun Jakarta,  sejak kamis petang ramai dan padat, petugas dijalur ini beberapa  kali melakukan sitim buka tutup untuk arah tujuan ke Cirebon Jawa Tengah, dialihakn kejalur tengah melalui Sadang Purwakarta. Sedangkan untuk arah dari Cirebon menuju Jakarta masih tetap  melintasi jalur kawasan Bbic  purwakarta.

( Denendra Setiawan )