By - - 0 Comments

KARAWANG, TVBERITA.com - Seorang pemuda 22 tahun ditusuk dengan menggunakan senjata tajam oleh kelompok geng motor selasa malam 22/08 di Kampung Sukamantri Desa Suka Raya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di perut sebelah kanannya sedalam 5 cm.

Awalnya menurut  warga yang melihat kejadian tersebut, sekitar pukul  01.00 WIB korban yang tengah nongkrong diwarung kopi tiba tiba sekelompok geng motor menyerang hingga membabi buta. Akibatnya korban yang diketahui bernama Asep langsung tersungkur kesakitan terkena senjata tajam yang menusuk di perut kanannya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak dan membantu korban yang terluka.

korban langsung di bawa  ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, warga di bantu anggota dari Posek Cikarang Utara langsung berjaga-jaga dilokasi kejadian, karena di khawatirkan kelompok geng motor kembali menyerang warga.

Menurut warga  penyerangan geng motor ini merupakan kejadian yang ke dua kalinya, bahkan saat penyerangan yang pertama dilakukan sampai menimbulkan korban jiwa meninggal ,tidak ada satu pun pelaku yang tertangkap hingga saat ini.

Warga berharap pihak aparat kepolisian tidak tinggal diam atas kejadian tersebut. Mengingat warga masyarakatpun mengaku sangat resah karena ulah kejam pada begundal bermotor tersebut.

(Umr/ Nas/ Zae/ Bn)