By - - 0 Comments

JAKARTA,TVBERITA.COM- Masih ingatkah anda, gigi yang menyerupai gigi kelinci sering menjadi olokan sewaktu kecil? Belakangan, gigi semacam ini justru menjadi tren terkini bagi wanita di beberapa belahan dunia. Vega Darwanti pun rela merogoh kocek dalam, demi mengubah giginya menyerupai gigi kelinci. Wow!

Untuk mempercantik diri Vega mengubah bentuk giginya seperti gigi kelinci. Selain untuk kecantikan, gigi itu ia gunakan untuk mengubah konstruksi giginya yang bermasalah.

Vega memiliki gigi yang miring sehingga selalu mengunyah makanan di sebelah kanan. Dokter menilai hal itu bisa mengubah bentuk wajahnya. Takut akan hal itu, Vega pun menggunakan vinyl, yakni gigi tambahan di depan gigi aslinya. Bahan yang digunakan diambil dari unsur gigi aslinya.

"Jadi sebelumnya aku ceritain aku pasang yang namanya behel selama tujuh tahun sampai menikah dilepas. Gigi aku miring konstruksinya, yang kanan lebih ke kanan, yang kiri lebih ke kiri. Mulai ngerasain efeknya makan dari sebelah kanan, itu tidak bagus, berakibat untuk wajah bisa bikin miring. Setelah tahu vinyl katanya sekaligus bisa memulihkan. Jadi vinyl ini gigi asli sebetulnya," ungkap Vega saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Dokter melihat gigi tambahan yang cocok dengan Vega adalah bentuk gigi kelinci. Ia menambah 10 gigi tambahan di depan gigi aslinya. Harga yang dikeluarkan pun cukup menguras kantong. Harga berkisar Rp6 juta - Rp 10 juta per gigi.

"Aku yakin mengubah gigi aku, yang penting kesehatan. Aku gunakan 10 gigi yang diubah. Sekitar 6 - 10 juta per satu gigi. Sekarang makin pede, awalnya munculnya ngerasa nyaman, ketika nyaman otomatis akan pede, sekarang makan lebih nyaman, aku jadi lebih pede," tutupnya.