By - - 0 Comments

KARAWANG, TVBERITA.com- Markas LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau GMBI di Kabupaten Karawang Jawa Barat kamis pagi di serang massa tak di kenal. Selain merusak sejumlah fasilitas, massa juga menusuk salah seorang anggota LSM tersebut .

Markas GMBI Distrik Karawang yang terletak di Jalan Panatayudha Kampung Guro I Karawang Jawa Barat hancur berantakan akibat penyerangan yang dilakukan oleh massa yang diperkirakan berjumlah lima belas orang. Selain merusak sejumlah fasilitas, massa juga merusak lima sepeda motor milik anggota LSM GMBI  yang berada di dalam markas.

Aksi anarkis tersebut bahkan berlanjut dengan melukai salah seorang anggota lsm yang tengah piket. Korban bernama pendi itu di tusuk pada perut bagian belakang dan harus dirawat ke Rumah Sakit Bayukarta Karawang.

Menurut korban, peristiwa tersebut terjadi sangat singkat, salah seorang dari mereka menanyakan keberadaan Ketua GMBI. Namun korban yang belum sempat menjawab pertanyaan tersebut langsung di hadiahi pukulan dan di tusuk dengan menggunakan pisau di perutnya.

Kasus perusakan markas dan penusukan anggota LSM tersebut kini tengah di tangani petugas Reskrim Polres Karawang. Dugaan sementara penyerangan di picu permasalahan limbah bernilai ekonomis yang berasal dari sejumlah pabrik di kawasan industri karawang. (TimTVBerita.com)